Pengalaman Selama Berkuliah di JGU



Pengalaman selama saya berkuliah di JGU, Pada saat pertama saya di jgu saya tidak menyangka kalo saya bisa berkuliah disana, apalagi kampus jgu merupakan universitas swasta dan saya salah satu orang yang bangga bisa berkuliah disana, pas pertama memasuki perkuliahan saya sangat senang dikarenakan bisa menemui orang orang baru, bisa berkenalan dengan banyak orang dan pemikiran saya saat masih sma tentang dunia perkuliahan ternyata tidak seburuk yang dikira.  
 
Kampus jgu juga merupakan kampus yang modern dengan fasilitas yang lumayan dan juga cocok untuk spot foto. Dengan  dosen yang ramah menurut saya apalagi kelasnya yang enak dan adem. libraly nya juga  sangat enak dan juga cocok untuk orang yang introvert karena terbebas dari bising. pada saat dikelas juga sangat enak karena ruanganya yang nyaman buat belajar, saat jam perkuliahan berlangsung dosen mata kuliah juga sangat ramah dan pembawaanya saat mengajar juga enak dan mudah dipahami.
banyak hal yang saya dapatkan saat berkuliah disana.


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Perkenalan Diri