Perkenalan Diri

 

Assalamu’alaikum Wr. Wb


Semoga teman-teman semua yang membaca blog saya ini dalam perlindungan Allah SWT. Aamiin..


Jujur, ini pertama kalinya buat saya menulis di blog. Dan saya berkunjung ke dunia blog karena tugas kuliah tapi yaa semoga ini awal dari kesuksesan saya dengan menjadikan goretan tulisan menjadi sebuah media ilmu, cerita yang bermanfaat buat kalian semua yang sudah meluangkan waktunya berkunjung ke blog ini~


Hampir lupa saya tidak memperkenalkan diri hehehe, “TAK KENAL MAKA TAK SAYANG” begitulah kata pepatah.


    Perkenalkan nama saya Mareta Angraini, bisa di panggil Mareta, reta atau apapun itu sesuka hati kalian. Saya lahir hari senin pada tanggal 03 Maret 2003, terlahir dari 5 bersaudara dan saya sendiri anak ke 4. Selanjutnya membahas pendidikan saya, saya mulai bersekolah di TK 08 Tanjung Baru. Setamatnya disana saya melanjutkan ke SDN 04 Pendopo. Setelah tamat SD saya melanjutkan ke SMPN 02 Sarang Bulan. Setelah lulus saya melanjutkan ke SMAN 01 Pendopo. Satelah itu saya berkuliah di Universitas Jakarta Global dan saat ini sudah semester 2 sedikit lagi memasuki semester 3, jurusan saya sendiri itu adalah Teknik Elektro.


Komentar